hari jadi Sinjai

Berita  

Pesan Khusus Ketua STKIP PI Makassar saat Melantik Adrianus Jadi Ketua BEM

Pelabtikan Pengurus BEM STKIP PI Makassar
Ketua STKIP PI Makassar, Drs. Muhammad Yunus, S.Pd, MPD, melantik pengurus BEM STKIP PI Makassar periode 2021-2022 di Aula Kampus Yaspim, Sabtu (15/1/2022).

bukabaca.id, Gowa – Ketua STKIP PI Makassar, Drs. Muhammad Yunus, S.Pd, MPD, melantik pengurus BEM STKIP PI Makassar periode 2021-2022 di Aula Kampus Yaspim, Sabtu (15/1/2022).

Pantauan awak media, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil ketua 3, Ketua STKIP PI Makassar beserta pengurus BEM, dan tamu undangan.

Rumah Cantik Mutiara Land

Kegiatan diawali dengan doa dan sambutan dari ketua panitia dan dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan STKIP PI Makassar DR, Alin Liana M, SE
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari KETUA STKIP PI Makassar.

Ketua STKIP PI Makassar dalam sambutannya mengatakan, tugas-tugas kedepanya dari semua pengurus adalah harus bisa menjalankan roda organisasi dan bisa berkolaborasi baik sesama pengurus dan pada pihak manapun.

“Kepada ketua BEM terpilih beserta jajaran pengurus harus bisa menjaga ahlak dan martabat organisasi dengan baik kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Sementara ketua BEM terpilih, Adrianus S. Ropet menyatakan, kedepanya untuk kita semua yang masuk dalam kepengurusan harus bisa saling bahu membahu dan membangun kerja kerja kolektif.

“Semoga kita bisa membangun kerjasama dengan BEM kampus lain. Tujuannya agar BEM tercinta kita ini tidak hanya dikenal di sekala kampus Yaspim,” tuturnya.

“Saya sebagai ketua terpilih berharap BEM kita juga bisa dikenal di luar kampus dan membawa nama baik kampus,” tutup Adrianus. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.