banner 728x250

Berita  

Pernyataannya Keliru, ini Ucapan Permintaan Maaf Sitti Hikmawatty

Sitti Hikmawatty minta maaf
Komisioner KPAI, Sitti Hikmawatty (Foto/detik)

bukabaca.id, Jakarta – Baru-baru ini beredar pemberitaan jika perempuan bisa hamil saat berenang bersama pria. Ungkapan tersebut diungkapkan oleh salah-satu oknum Komisioner Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), dengan ungkapan itu, akhirnya menjadi perbincangan warganet.

Dalam pernyataannya, Hikma menyebut bahwa kehamilan perempuan yang terjadi akibat berenang bersama laki-laki adalah contoh dari kehamilan tidak langsung.

Penyataan itu pun seketika menjadi viral di kalangan publik. Terkait dengan pernyataan keliru tersebut, Hikmawati akhirnya kembali muncul ke publik dengan meminta maaf.

“Saya meminta maaf kepada publik karena memberikan statemen yang tidak tepat,” kata Sitti Hikmawatty seperti dirangkum dari Suara.com, Minggu (23/2/2020).

Ia juga menyampaikan, pernyataan tersebut adalah mewakili pribadinya, bukan atas nama lembaga KPAI.

“Statemen tersebut adalah pernyataan pribadi saya dan bukan dari KPAI. Dengan ini saya mencabut statemen tersebut,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap semua pihak tidak terus menyebarluaskan pernyataannya tersebut.

“Saya memohon kepada semua pihak untuk tidak menyebarluaskan lebih jauh atau malah memviralkannya. Demikian, atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.” kata Siti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *