hari jadi Sinjai

Berita  

Perempuan Cantik Golkar Siap Semangati Kader Muda Beringin di Makassar

bukabaca.id, Makassar – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany, dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Ilham Permana, akan membakar semangat kader-kader muda Partai Golkar di Rapat Koordinasi (Rakorda) AMPG, KPPG, dan BSN Sulsel, Minggu (10/10/2021) di Hotel Claro, Kota Makassar.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, akan hadir bersama Ilham Permana dalam kegiatan yang akan dihadiri sekitar 500 ratusan kader muda Partai Golkar Sulsel itu. Perempuan cantik itu dipastikan akan menjadi pusat perhatian dalam panggung anak muda Partai Golkar Sulsel itu.

“Pak Ilham Permana dan Ibu Airin dipastikan hadir di Rakorda AMPG, KPPG, dan BSN Sulsel, koordinasi terakhir beliau akan berada di Makassar pada Minggu 10 Oktober pagi,” kata Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Kamis (7/10/2021).

Selain membuka acara, kedua pentolan DPP Partai Golkar itu dijadwalkan akan membawakan materi terkait peran AMPG dan strategi menggaet pemilih milenial. Zulham menegaskan, materi ini sangat penting seiring peran AMPG sebagai garda terdepan dalam memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Jadi Ibu Airin hadir bersama Pak Ilham Permana akan berbagi pengalaman dan strategi pemenangan untuk memperkuat peran dan sepak terjang AMPG di Sulsel, apalagi Bu Airin sebagai mantan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode yang sarat prestasi,” terang Zulham yang juga Juru Bicara Partai Golkar Sulsel itu.

Selain Ilham dan Airin, tujuh kepala daerah dan tiga wakil kepala daerah di Sulsel yang notabene menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar juga telah menyatakan siap menghadiri kegiatan akbar itu.
Mereka di antaranya adalah Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Bupati Toraja Utara Bassang Yohannes, Bupati Luwu Utara Inda Putri Indriani, Bupati Enrekang Muslimin Bando, Bupati Selayar Basli Ali, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati Maros Andi Suhartina Bohari, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, dan Wakil Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso.

“Tujuh bupati dan tiga wakil bupati atau walikota telah menyatakan kesiapan hadir di Rakorda AMPG dan BSN akhir pekan ini, saya kira ini akan menambah semangat kader-kader muda Partai Golkar untuk bergerak sebagai garda terdepan dalam mengawal kebijakan partai,” kata Zulham.

Ia menegaskan, kehadiran para bupati dan wakil bupati sangat urgen sebagai bentuk dukungan terhadap kader- kader muda Partai Golkar. Apalagi, para Ketua DPD II Partai Golkar di daerah selanjutnya akan menjadi motor penggerak dan pengarah AMPG dan BSN di kabupaten kota di Sulsel.

“Kehadiran mereka sangat penting sebagai bentuk dukungan dan komitmen, apalagi di daerah kan memang ketua DPD II yang akan menjadi pengarah AMPG, KPPG, dan BSN di setiap momentum politik,” kata politisi muda itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.