banner 728x250

Berita  

Pentas Seni Ocean Fest di Soppeng, Kaswadi Razak : Kegiatan ini Saya Dukung

Bupati Soppeng Buka Pentas Seni
Bupati Soppeng Saat Menghadiri Pentas seni ocean fest, Jumat (6/3/2020).

bukabaca.id, Soppeng – Bupati Soppeng, Kaswadi Razak menghadiri dan membuka pentas seni ocean fest yang di gelar oleh Osis SMA Negeri 1 Watansoppeng, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat pagi (6/3/2020).

Ketua panitia, Aidah Nur Majidah dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat yang terpendam bagi remaja anak sekolah yang juga di rangkaikan dengan pameran.

“Ini kegiatan yang ke 2 kalinya kami laksanakan, dimana tahun sebelumnya event ini kami buka khusus Soppeng saja dan Alhmadulillah tahun ini kami tingkatkan Se-Kabupaten Soppeng dan Wajo,” ungkap Aidah.

Adapun siswa yang ikut dalam kegiatan ini berasal dari 10 sekolah, dengan cabang lomba diantaranya, musik tradisional, musik puisi, dan tarian.

Pada kegiatan tersebut, sambutan Kepala Sekolah SMAN 1 Soppeng yang di wakili oleh, Wakasek kesiswaaan, Andi Alimin, menuturkan, kegiatan ini merupakan program kerja sekolah khususnya Osis.

Ia juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, maka siswa/siswi yang ikut dalam kegiatan ini akan mampu memunculkan kreatifitas dan inovatif, dan mampu menyalurkan dan mengembangkan jiwa seninya.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena merupakan ajang penyaluran bakat.

“Berkaitan dengan event ini saya sangat yakin bakat-bakat yang ada disini bisa menghasilkan dan menjanjikan,” ujarnya.

Sebagai pimpinan tertinggi Pemerintah Kabupaten (Pemkab Soppeng), pihaknya akan terus mendukung kegiatan ini, agar ada setiap tahunnya. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *