Pengembang Bumi Cilellang Mas Tawarkan Promo Kemerdekaan

  • Bagikan
Pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas di Bone Tawarkan promo kemerdekaan
Gerbang Perumahan Bumi Cilellang Mas, besutan PT Mandiri Pratama Putra

bukabaca.id, Bone – Perumahan Bumi Cilellang Mas, besutan developer PT Mandiri Pratama Putra di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menawarkan meriahnya promo Kemerdekaan di tahun 2020.

“Promo ini hanya untuk yang serius beli rumah di Perumahan Bumi Cilellang Mas. Untuk anda yang mau bahagiakan pasangan dan keluarganya cukup bayar Rp 500 ribu sudah bisa memiliki rumah,” ujar Fitri, admin Marketing, Minggu (9/8/2020).

Selain itu, kata dia, jika membeli rumah di lokasi perumahannya, maka akan diberikan kemudahan.

“Kemudahannya dari administrasi, proses berkas, dan sampai tanda tangan akad kredit di Bank, *syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya.

Lanjutnya, administrasi murah yang dimaksud yakni tanpa uang muka, gratis biaya notaris, gratis biaya pajak BPHTB, gratis biaya akad Bank, dan gratis kupon undian umrah.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini, bersama kami lebih murah, lebih cepat, dan lebih aman,” beber Fitri.

Sementara itu, Achmad Masdar, selaku Project Manajer Perumahan Bumi Cilellang Mas, mengatakan konsep disediakan seperti konsep rumah mahal.

“Penataan kami konsep seperti rumah mahal. Maksud saya, penataan mulai dari tatanan rumah yang rapi, taman jalan poros yang memanjakan debitur, dan keamanan persiapan 24 jam nantinya,” ucap dia.

Diketahui, Pembangunan Perumahan Bumi Cilellang Mas besutan developer PT Mandiri Pratama Putra ini sudah berjalan dua tahun lebih.

“Selama dua tahun ini alhamdulillah sudah banyak warga Kabupaten Bone yang telah memiliki rumah sendiri,” imbuhnya.

Andi (31), seorang debitur yang sudah akad kredit di Bank pelaksana KPR, merasa legah setelah mendapatkan rumah idamannya untuk keluarga kecilnya. Dia memilih lokasi rumah bersubsidi di Perumahan Bumi Cilellang Mas karena aksesnya serba dekat.

“Mau ke kota dekat, mau ke pasar dekat, mau ke pelabuhan dekat,” ungkap Andi.

Kepada awak media, Fitri, menuturkan kalsu untuk membeli rumah Jangan menunggu harga naik.

“Untuk info lebih lanjut hubungi 085312596231 atau follow instagram @sosmed_bumicilellangmas,” tutupnya. (Ahmadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *