Penampakan Jam Tangan Kayu Terpopoler, Tampilan Antik dan Modern

Penampakan Jam Tangan Kayu Terpopoler, Tampilan Antik dan Modern

bukabaca.id, SoppengJam tangan kayu adalah salah satu jam tangan yang menjadi populer akhir-akhir ini karena memiliki tampilan yang antik tapi juga modern. Ada beragam macam model dari jam tangan ini, berikut adalah beberapa model dari menjanjikan yang sedang ramai digunaka.:

  1. Jam Tangan Wooden Watch

Jam tangan kayu model pertama adalah wooden watch dengan dominasi warna coklat. Harga dari jam tangan satu ini adalah Rp250 ribuan, harga yang seimbang dengan kualitas.

Ciri dari jam satu ini adalah bagian utama jam yang dibuat dari kayu dan bahan sabuknya dibuat dari bahan lain, jam ini juga tidak diberi angka sehingga tampak unik. Ukuran yang dibuat hanya ada satu saja, yaitu 37 mm untuk bagian jam, dan lebar sabun 16 mm dengan bahan yang memiliki warna seragam dengan kayu.

  1. Jam Tangan Kama 2.0

Model selanjutnya dari jam tangan kayu adalah kama 2.0. jam tangan model ini dijual di pasaran dengan harga Rp190 ribuan, termasuk terjangkau padahal buatan tangan asli.

Jam ini memiliki ciri bagian jam yang dibalut kayu kotak tapi dibentuk lagi lingkaran pada bagian dalam, dilengkapi dial sabuk hitam. Jam ini memiliki dua ukuran, ukuran pertama untuk wanita sebesar 35 mm, sedangkan ukuran untuk tangan pria 43 mm

  1. Jam Tangan Eboni

Selain dua model yang sudah dijelaskan di atas, ada juga jam tangan kayu dengan model yang diberi nama eboni. Harga dari jam tangan eboni ini sekitar Rp710 ribuan, karena jam ini memiliki kualitas tinggi sehingga harganya lebih mahal.

Jam ini memiliki ciri khas sabuk dan bagian dalam jam berwarna coklat tua, sedangkan luar jam berwarna coklat muda. Produk jam ini kira-kira memiliki ukuran 40 mm, tapi tidak dikhususkan untuk laki-laki saja.

  1. Jam Tangan Zonen

Jam tangan dengan bagian dalam jam dibalut kain kotak-kotak yang dibungkus kayu dijual dengan harga Rp70 ribuan. Harga ini sudah sangat terjangkau untuk jam dari bahan kayu.

Bagian dalam jam tanpa angka tapi dibalut kain kotak-kotak, sabuk dengan warna senada dengan kayu, menjadi ciri khas dari produk ini. Dimensinya lebih dari 30 mm, karena jam ini dibuat khusus bagi para kaum pria.

  1. Jam Tangan Sonokeling

Untuk jam tangan satu ini, Anda bisa memilih sendiri jenis kayu yang akan digunakan. Harga yang ditawarkan untuk satu unit adalah Rp190 ribuan saja.

Desain yang dibuat mungil menandakan bahwa jam tangan ini memang dibuat khusus untuk menunjang penampilan wanita. Ukurannya hanya ada dua yaitu 43 mm bagi pria, dan 35 mm untuk wanita.

  1. Jam Tangan Jati Putih

Harga untuk jam ini adalah Rp190 ribuan. Cirinya mudah dikenali dengan penggunaan sabuk coklat muda yang disesuaikan dengan kayu pada jam. Ukuran yang dibuat untuk jam ini adalah 43 mm, dan juga 35 mm.

  1. Jam Tangan Matoa

Untuk jam yang satu ini memiliki harga Rp1,3 jutaan. Harga yang mahal disebabkan jam ini dibuat dengan kayu bahkan sampai bagian sabuk. Sabuk hitam, Lebar jam ini adalah 41 mm, panjang 37 mm, juga tinggi 12,5 mm.

  1. Jam Tangan Bobo Bird

Dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp370 ribuan, menjadikannya banyak diminati. Ciri yang paling menonjol dari jam ini adalah bahan materialnya dari kayu warna-warni, ukuran pada jam ini adalah 44 mm, karena dibuat untuk ukuran tangan laki-laki.

Itulah beberapa jenis dari jam tangan berbahan dasar kayu. Diharapkan artikel ini dapat membantu Anda menemukan jam yang cocok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *