banner 728x250

Berita  

Pemkab Soppeng Terapkan Sosial Distancing

Pemkab soppeng Terapkan Sosial Distancing
Pemkab Soppeng terapkan sosial distancing, Senin (23/3/2020).

bukabaca.id, Soppeng – Perhari ini, Senin (23/03/2020) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng telah memindahkan proses belajar mengajar seluruh sekolah, mulai dari tingkat TK hingga SMP. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto. Walaupun, sosial distancing ini dilakukan, para orang tua tetap berkewajiban mendampingi, dan mengawasi anak-anak mereka.

“Dihari pertama setelah dikeluarkannya kebijakan untuk merumahkan atau memindahkan ruang belajar siswa siswi masing-masing dirumahnya, akibat social distancing , untuk antisipasi virus covid 19. Keliatan masih berjalan dengan baik lewat aplikasi ZOOM dan whtasApp semoga pemanfaatan ruang pelajar online ini memberi kontribusi nyata para anak-anak kita,” Ungkap Sarianto.

Ia juga berharap dengan diterapkannya aturan ini, semoga bisa mengurangi kekhawatiran para Siswa, guru dan orangtua terhadap Virus yang berasal dari wuhan, Cina tersebut.

“Tidak hanya itu, diharapkan para guru dan orang tua murid untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dan tetap selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” tutup Sabrianto. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *