hari jadi sulsel

Pemdes Harapan Selayar Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Kedua Penyaluran ke-10

  • Bagikan

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Pemerintah Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, kembali menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT) tahap kedua penyaluran ke Sepuluh.

Diketahui, jumlah penerima bantuan tersebut sebanyak 80 kk, telah dibagikan, berlansung di Aula Kantor Desa Harapan, Kamis (14/10/2021).

Berdasarkan pantauan bukabaca.id, penyaluran BLT di serahkan langsung oleh Kepala Desa Harapan Arman, Didampingi Oleh Sekdes Rasdianto, Pendamping Desa,Ketua BPD desa Harapan Di saksikan,Kepala dusun se-Desa Harapan

Kepala Desa Harapan, Arman, pada kegiatan tersebut, mengatakan bahwa penerima BLT ini sebanyak 80 kk dan ini Penyaluran Tahap Kedua Penyaluran ke Sepuluh di tahun 2021 sebesar Rp 300 ribu per kk.

“Terima kasih kepada atas kehadiran masyarakat di tempat ini. Penyerahan yang ke 10 mudah mudahan dengan masih adanya penyerahan blt ini mampu membantu perekononian masyarakati,” ungkap Arman.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, Arman juga mengimbau kepada warganya, bahwa di desa sangat butuh kerjasama yg baik dengan masyarakat.

“Maka dari itu, kami mengajak masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengikuti SOP pencehagan Covid-19. Tetap memakai masker, cuci tangan pakai air mengalir dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pintanya.

(Afwan Azrawie) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *