hari jadi Sinjai

Pembalap Vespa Asal Maros Akan Bawa Nama Sulsel Ikuti Kejuaraan Nasional di Sentul

bukabaca.id, Maros – Andi Ian, putra asal Marumpa Bulu-Bulu), Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros. Dalam waktu dekat ini akan mengikuti Kompetisi bergengsi Vespa Balap tingkat Nasional. Penyelenggaran Event Balap The Brotos Vespa Race dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor pada 15-16 Januari 2022 mendatang.

Putra asal Maros akrab disapa Ian, bersama tiga orang rekannya yang tergabung dalam komunitas pecinta Vespa Balap asal Kota Makassar. Akan membawa nama Sulawesi Selatan pada ajang Kejuaraan Nasional.

Andi Muhammad Taufik (Kabupaten Bulukumba)
Andi Ian (Kabupaten Maros)
M. Fadli (Kota Makassar)
Andi Syad (Kota Makassar)

Seperti yang diketahui, semakin banyaknya peminat motor tua jenis Vespa di Kota Makassar dua tahun belakangan ini, yang dimodifikasi sedemikian rupa guna diikutsertakan pada berbagai event Balap dan kontes Klasik, Retro.


Sementara itu, Kepada awak media. Andi Ian menuturkan, besar harapan kami untuk membawa pulang kemenangan, kami dari tim yang diutus dari Sulawesi Selatan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.
Andi Ian juga menerangkan, kalau dirinya bersama tiga orang rekannya masuk pada kategori Vespa Kelas FFA Open.

“Kami berempat besok sudah berangkat, kami minta doanya untuk seluruh saudara sesama pengguna Vespa, kami juga berterima kasih untuk seluruh sponsor dan partisipan yang dalam hal ini telah membantu banyak, baik tenaga juga materi” terang Andi Ian. Sabtu, (8/1/2022).

Diwaktu terpisah, Gandi Syahrul yang kerap disapa Bos Endut. Mekanik Vespa Sahabat Lorong Kecil Menambahkan, selama dua minggu ini kami fokuskan untuk mengerjakan motor, melihat kondisi mesin sekaligus mengamati ketahanan mesin, alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala.

“Kemarin kami berkunjung di sirkuit Pangkep untuk latihan, mengasah mental joki yang nantinya akan membawa harga diri anak Vespa terkhusus di Kota Makassar, mereka Latihan full hingga malam, semoga dengan itu akan memberikan hasil yang baik nantinya.” Pungkas Gandi Syahrul.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.