banner 728x250

Berita  

Peduli, PPNI DPD Selayar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Patori

PPNI Selayar Salurkan Bantuan Kebakaran
Pengurus PPNI DPD Kabupaten Kepulauan Selayar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Senin (2/3/2020).

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Melalui program PPNI Peduli, pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Kabupaten Kepulauan Selayar salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Patori, Desa Pammatata, Kecamatan Bontomatene, Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (2/3/2020).

Dalam kunjungannya, Ketua DPD PPNI Kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmuddin, sebelum penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa ia turut prihatin terhadap bencana ini, tapi kita harus yakini bahwa kesemuanya itu sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT.

“Kedatangan kami disini membawa amanah dari anggota Organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD Selayar untuk disampaikan kepada bapak/ibu, mungkin apa yang kami serahkan tidak seberapa jumlahnya,” katanya.

“Semoga bantuan dari organisasi PPNI DPD Kabupaten Selayar bermanfaat dan semoga berkah,” ujarnya.

Dihimpun bubakaca.id. Rumah korban kebakaran tersebut diantaranya rumah Saribau umur 70 tahun ludes terbakar, rumah Muchtar umur 50 tahun, rumah ke-3 ludes atas nama Agus Salim umur 43 tahun, rumah ke- 4 ludes atas nama Jawang umur 60 tahun, rumah ke-5 ludes, Rusli umur 40 tahun, rumah ke- 6 ludes atas nama Dentamene umur 60 tahun. Sementara itu rumah ke-7 rusak berat Atas nama Bau Leni umur 45 tahun.

Diketahui, untuk donasi korban kebakaran Patori berasal dari anggota PPNI, baik yang ada di daratan selayar maupun yang ada di kepulauan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *