banner 728x250

Berita  

Peduli Dampak Covid-19, Alumni Face 02 SMA 1 Benteng Bagi-bagi Sembako ke Warga

Alumni Face 02 Bagi-bagi sembako
Alumni Face 02 SMA 1 Benteng Selayar Bagi-bagi Paket Sembako, Selasa )14/4/2020).

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Peduli, Face 02 SMA Negeri 1 Benteng Selayar memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak dari mewabahnya virus corona di Indonesia, salah satunya di Sulawesi Selatan.

“Kami dari Face 02 SMA 1 Benteng Selayar merasa terpanggil untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19,” ujar Anar pada awak media, Selasa (14/4/2020).

“Semoga bantuan kami bermanfaat buat para ibu-ibu. Kami berharap agar warga selayar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan cek kesehatan bila ada gejala yang mirip Covid-19,” pungkasnya.

Senada dengan Muh Yasnur yang juga merupakan alumni Face 02 SMA Negeri 1 Benteng, ia menyampaikan rasa syukurnya karena tuhan masih memberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama.

“Membantu orang lain wajib selama kita bisa. Apa lagi dengan keadaan saat ini, Pandemi Corona. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu,” katanya.

Sekedar diketahui, beberapa bantuan yang telah diberikan tersebut adalah berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di Dusun Paggarangan, Desa Laiyolo, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan. (Fakhrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *