banner 728x250

Operasi Pekat, Polsek Tanete Riattang Amankan Puluhan Dos Miras Berbagai Merek

operasi pekat polsek tanete riattang
Barang bukti yang diamankan.

bukabaca.id, Bone – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Riattang, Polres Bone, gelar operasi dalam mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat (pekat), premanisme, dan kejahatan jalanan, Kamis (16/7/2020).

Operasi pekat yang melibatkan 48 personil ini dilaksanakan sejak awal Juli 2020. Dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Iptu Samson, bersama Katimsus, Aiptu Tahir.

Sasaran operasi kali ini di rumah kos/kontrakan, penginapan, wisma, tempat hiburan malam, dan rumah bernyanyi.

Iptu Samson mengatakan, dalam operasi ini pihaknya berhasil mengamankan barang bukti milik perempuan HN (40). Berupa minuman keras dalam kemasan dos di Jalan Andi Malla, Kelurahan Biru, KecamatanTanete Riattang.

Ada 12 botol bir Bintang besar, 17 botol Topi Rodja, dan 10 bungkus rokok merek Djati Bold.

Di Pasar Palakka, tim mengamankan barang bukti berupa miras dalam kemasan dos 36 botol Topi Rodja dan 32 botol bir Bintang botol besar milik lelaki HA (41) di Lingkungan Cowarawali, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kapolsek Tanete Riattang, Polres Bone, Kompol Andi Bahsar mengatakan, operasi ini digelar untuk mengantisipasi kejahatan dan penyakit masyarakat.

“Di mana dalam satu bulan terakhir di Polsek Kajuara dan Polsek Lappariaja Polres Bone Terjadi pembunuhan akibat pengaruh minuman keras,” katanya.

“Maka dari itu kami lakukan operasi. Antisipasi hal serupa tarjadi di wilayah Polsek Tanete Riattang Polres Bone,” imbuhnya.

Barang bukti yang disita diamankan di Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, guna proses hukum lebih lanjut. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *