banner 728x250

Nonton “Anak Muda Palsu” Bareng Istri, Nurdin Abdullah Ingat Masa-masa Pacaran

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, bersama sang istri Liesty F Nurdin.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, bersama sang istri Liesty F Nurdin.

bukabaca.id, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, hadir pada Gala Premiere Film “Anak Muda Palsu” di Cinemax 21 Mal Panakukkang Makassar, Kamis (4/6/2019).

Nurdin datang bersama sang istri, Liesty F Nurdin. Usai menonton film bergenre komedi itu, Nurdin mengaku dibuat bernostalgia saat pacaran di kampus.

“Di kampus Universitas Hasanuddin, kita bernostalgia. Rasanya seperti waktu pacaran bersama istri,” ujar Nurdin yang didampingi istri.

Nurdin berharap warga Sulawesi Selatan menonton berkisah kisah persahabatan empat mahasiswa yang berjuang bersama untuk wisuda ini.

“Saya mengusulkan film ini dapat diputar di daerah-daerah yang banyak perantau Sulawesi Selatan. Karena dialegnya yang khas dan pesan moral yang disampaikan itu sangat mencerminkan prinsip kita,” tuturnya.

Di akun Instagramnya @nurdin.abdullah, Nurdin juga menyampaikan apresiasinya lewat unggahan video yang disertai kalimat pujian.

“Saya termasuk orang yang sangat jarang nonton di bioskop, tapi sejak Uang Pannai beberapa tahun lalu, saya mulai mengikuti karya putra putri kebanggaan Sulsel. Kemarin saya bersama ibu gub dan rombongan nonton bareng film Anak Muda Palsu,” tulis Bupati Bantaeng dua periode itu..

“Saya sangat mengapresiasi dan menyadari bahwa bakat dan kemampuan anak muda Sulsel sangat luar biasa. Terima kasih @tumming_abu dkk, sudah membuat saya dan ibu tidak bisa tertawa jaim.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *