banner 728x250

Berita  

NA Umumkan 2 Orang Pasien Covid-19 di Sulsel, 1 Meninggal

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. (Sumber: Facebook)
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. (Sumber: Facebook)

bukabaca.id, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengumumkan dua pasien positif terjangkit Virus Corona di Sulsel. Satu diantara pasien itu dinyatakan meninggal dunia.

“Kedua pasien ini dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo dan berasal dari Kota Makassar. satu pasien sudah meninggal tapi baru hari ini kita dapat informasi bahwa pasien tersebut positif corona,” kata Nurdin Abdullah saat konferensi pers di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis, 19 Maret 2020.

Pasien kasus 285 dinyatakan meninggal dunia, tambah Nurdin, yang baru melaksanakan ibadah umrah. Sementara pasien kasus 286 yang dalam kondisi membaik dimana sebelumnya deman dan batuk.

Sebelumnya, juru bicara Pemerintah Indonesia pada penanganan virus corona, Achmad Yurianto mengumumkan 2 orang positif covid-19 di Sulsel. Namun Yurianto tidak menyebut lokasi dan rumah sakit tempat pasien di rawat.

Pada kesempatan tersebut Nurdin Abdullah juga menekankan masyarakat agar menjaga pola hidup sehat. Tak hanya itu dirinya juga mengimbau agar dilakukan social standing.

“Kurangi aktivitas di luar rumah, anak-anak yang libur sekolah agar diawasi belajar di rumah dan tidak main keluar rumah,” ujar NA

Untuk diketahui jumlah pasien yang dinyatakan positif oleh Pemerintah Indonesia per hari Kamis tanggal 19 Maret sebanyak 309 kasus pukul 12.00 WIB. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *