banner 728x250

Berita  

Musrembang, Kapolsek Tanete Riattang : Kesempatan Masyarakat Bangun Daearahnya

bukabac.id, Bone – Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bahsar menghadiri kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone di Baruga Sao Deceng Jalan Yos Sudarso, Rabu, (12/02/2020).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) dilaksanakan dalam rangka rencana kerja Pemerintah Kababupaten Bone tahun 2021 dengan tema “Penguatan Kapisitas Daerah Dalam Meningkatkan Investasi Yang Kondusif Menuju Sustainable Development’’ dan dibuka lansung Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol A Bahsar menyampaikan bahwa salah satu upaya dalam menciptakan situasi yang kondusif senantiasa hadir dalam program pemerintah daerah termasuk pada kegiatan musyawarah rencana pembangunan tingkat Kecamatan Tanete Riattang.

“Pembangunan yang tidak merata akan menjadi salah satu sebab timbulnya sumber konflik di tengah – tengah masyarakat. Maka dari itu, sangat dibutuhkan kerjasama aparat pemerintah bersinergi dalam membangun kelurahan dengan mendengar keluhan dan usulan dari warga apa yang menjadi prioritas pembangunan di kecamatan untuk diteruskan ke pemerintah tingkat atas,’’ ucap Kompol A Bahsar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir sejumlah anggota DPRD Bone diantaranya Ade Afrisal, Ir Bahtiar Malla, A wahyu, Rangga Risa swara, A Muh Salam, A Irwan wirasasti, AsisteIi A Gunadil ukra. Tak hanya itu, Camat Tanete Riattang A Aksi, Danramil kota 1407 Bone Kapten CHB Eko Darmanto, Para OPD Kabupaten Bone, Lurah se-Kecamatan Tanete Riattang, Para tokoh masyarakat, Pemuda, Adat, serta tamu undangan yang sebanyak 100 orang lainnya. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *