Berita  

Munas HIPMI Ricuh, Ada Korban Masuk Rumah Sakit

Munas HIPMI Ricuh
Beredar video di whatsApp Munas HIPMI Ricuh

bukabaca.id, Solo – Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) XVII yang diselenggarakan di Kota Solo, Jawa Tengah, berlangsung ricuh.

Dari informasi awak Media, kericuhan diwarnai dengan adu jotos itu terjadi di dalam ruang munas di Hotel Alila Solo. Awal adu jotos terjadi berawal banyaknya interupsi, Senin (21/11/2022), sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui, korban berinisial MAA (40) warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,  mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Dr Moewardi, Kota Solo.

Sementara itu, Ketua Organizing Committe (OC) Munas Hipmi XVII Muhammad Ali Affandi, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya keributan tersebut.

“Ini lagi saya cek (penyebab), soalnya ada berbagai macam versi (kejadian),” kata Muhammad Ali Affandi, Selasa (22/11/2022).

Meskipun demikian, ia mengaku kericuhan ini terjadi di luar sidang pleno Munas, diduga adanya kesalahpahaman antar peserta Munas.

“Kejadiannya ini sudah selesai sidang pleno ditutup. (Adu jotos) di jalan keluar, kayaknya sih kalau saya lihat, miskomunikasi, salah paham,” ucapnya. (kps/fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *