banner 728x250

Berita  

Muallim, Jurnalis bukabaca.id Bedah Buku Ke-7 di Sinjai

Bedah Buku di Sinjai
Muallim Saat Menghadiri Bedah Buku ke-7 di Sinjai Tengah, Minggu (16/2/2020).

bukabaca.id, Sinjai – Pustaka setapak dan FDS Sinjai Tengah mengelar bedah buku berjudul “Yaa Allah, Jadikan Kami Jomblo Bahagia di Jalan-Mu” yang bertempat di Aula Kantor Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Sulawesi Selatan, Minggu (16/2/2020).

Bedah buku ini diikuti sebanyak 50 peserta dari beberapa kalangan dan didominasi oleh siswa SMA yang ada di Sinjai Tengah.

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah bentuk realisasi dari program kerja di Forum Saohiring,” ujar Ketua panitia, Ade Putra.

“Kami di Forum Desa Saohiring berharap pada kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk menumbuhkan minat baca sekaligus untuk menjadi motivasi bagi teman-teman peserta untuk memperoleh ilmu dari pemateri,” tambahnya.

Sementara itu, Muallim yang juga sebagai pemateri sekaligus penulis buku ‘Yaa Allah, Jadikan Kami Jomblo Bahagia di Jalan-Mu’ sangat mengapresiasi kepada Pustaka Setapak dan Forum Desa Saohiring yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Dalam buku ini, kata Muallim yang juga jurnalis bukabaca.id menuturkan bahwa isinya tentang motivasi dan renungan pentingnya menjaga kehormatan dan kemuliaan dengan memilih jomblo sebelum halal.

“Buku Yaa Allah, Jadikan Kami Jomblo Bahagia ini buku ke tujuh saya yang kata pengantarnya dituliskan oleh Ibu Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong,” kata Muallim.

Dalam kegiatan tersebut, Ia juga menyampaikan, isi dalam buku adalah lanjutan dari buku sebelumnya yang berisi tentang renungan dan motivasi bagaimana menjaga kehormatan dan kemuliaan dengan memilih jomblo sebelum halal. (Fakhrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *