Berita  

Momentum Festival Ekonomi, DEMA FEBI Sukses Gelar Lomba Olahraga Futsal dan Bulutangkis

bukabaca.id, Gowa – Pertandingan cabang olahraga futsal dan bulutangkis telah sukses digelar oleh Dewan Eksekutuf Mahasiswa (DEMA-F) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di Bumi Aroepala Sport Center, Minggu (26/9/2021).

Pertandingan dua cabang olahraga ini merupakan salah satu bagian dari serangkaian kegiatan festival ekonomi 2021.

Dalam hal ini, Faturrahman selaku penanggung jawab kegiatan pertandingan mengatakan bahwa, banyak momen menarik dalam selama pertandingan berlangsung, utamanya pada pertandingan futsal.

“Tahun ini pertandingan futsa sangat menarik karena dua tim yang bertanding di final sama-sama berasal dari grup yang sama jadi mereka bertemu di final itu artinya petemuan kedua mereka. Momen menarik lainnya yaitu drama adu finalti di pertandingan semi final,” ucapnya.

“Untuk cabang olahraga bulutangkis ganda putra tahun ini kembali dimenangkan oleh Imam, walaupun dengan partner yang berbeda. Walaupun di olahraga bulutangkis sempat terkendala persoalan lapangan namun hal itu dapat diselesaikan dengan baik,” tambahnya.

Diketahui bahwa kegiatan yang berlangsung sejak kemarin (25/9) ini, sukses menjadikan tim futsal Ilmu Ekonomi fc sebagai juara pertama setelah mengalahkan tim Manajemen.

Sedangkan pada cabang olahraga bulutangkis ganda putra juara pertama di tempati oleh Imam/Alung setelah mengalahkan Ainul/Arham  dua game langsung. Tunggal putri juara pertama di tempati oleh Zulfiani dan juara kedua ditempati oleh Mutmainnah.

Citizen Reporter: Samsiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *