Milad ke-23, HMJ-KPI UIN Alauddin Gelar FEST.CO 2022

HMJ-KPI UIN Alauddin Gelar FEST.CO 2022
Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Himpunan Mahasiswa KPI UIN Alauddin Makassar, menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Festival Communication 2022” (FEST.CO 2022) bertepatan dengan milad ke-23.

bukabaca.id, Makassar – Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Himpunan Mahasiswa KPI UIN Alauddin Makassar,  menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Festival Communication 2022” (FEST.CO 2022) bertepatan dengan milad ke-23.

FEST.CO 2022, berlangsung selama 5 hari (10-15 Oktober 2022), di buka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Dr. Firdaus Muhammad dan dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan antara  lain Seminar Nasional “MEDIA, BUDAYA, DAN POLITIK” yang di laksanakan di LT Kampus II Samata UIN Alauddin Makassar, Lomba Futsal dan E-Sports (Electronic Sports) Mobile Legends, dan Pentas Seni dilaksanakan pada malam Puncak FEST.CO 2022 (15/10/2022) di Aula MAN 2  Jalan AP. Pettarani Kota Makassar.

Pentas Seni yang menampilkan bakat-bakat potensial Mahasiswa KPI Angkatan 2021, sangat menghibur para tamu undangan yang berasal dari Civitas Akademik Jurusan KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin dan kalangan orang tua mahasiswa.

Ketua Panitia FEST.CO 2022, Fadil Assyuri Hidayat, menuturkan bahwa tujuan  dari diselenggarakannya FEST.CO 2022 ini untuk meningkatkan rasa persatuan, kekeluargaan  dan kegotongroyongan antar sesama Mahasiswa KPI.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membina keakraban dan ajang saling kenal mengenal satu sama lain,  memupuk rasa  kepedulian sesama Mahasiswa KPI angkatan 2021 pada khususnya dan Mahasiswa UIN Alauddin pada umumnya, Pungkas Fadil. (Mastricht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *