banner 728x250

Berita  

Meriah, Fun Run di Soppeng Diikuti 500 Pelari

Suasana para runners pada kegiatan Soppeng fun run 2020
Suasana para runners pada kegiatan Soppeng fun run 2020.

bukabaca.id, Soppeng – Menyambut peringatan hari jadi Kabupaten Soppeng yang ke-759, Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS) gelar Fun Run, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh pelari dari dalam dan luar kabupaten Soppeng tersebut dilepas oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng, Sarianto.

Mengambil finish di depan Mesjid Agung Darussalam, para Runners berlari sejauh 8,1 Km untuk menyelesaikan track. Selain berlara para runners juga disuguhi berbagai sajian buah dan minuman dilokas finish.

Ketua Panitia Soppeng Fun Run 2020 Mansyur mengatakan, Fun Run ini diikuti 500 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, dan berjalan dengan sukses dikarenakan bantuan sejumlah pihak. Mansyur juga berterima kasih kepada semua Sponsor, termasuk kepada Pemda Soppeng, Dinas Perhubungan, Pol PP, Kejaksaan serta kodim 1423 Soppeng.

” Terima kasih kepada semua pihak yakni Dinas Perhubungan, Satpol PP yang memberikan pengamanan hingga acara kami selesai,” ujar Mansyur.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Soppeng, Komisi Pemilihan Umum (KPU Soppeng), yang ikut berkontribusi memberikan sosialisasi kepada peserta terkait pilkada 2020.

Tak hanya itu, Mansyur juga berterima kasih kepada Bank Sulselbar cabang Soppeng, BPJS Cabang Bone, Dekranasda Soppeng,  yang ikut berkontribusi dalam acara tersebut.

“Terima Kasih kepada semua Sponsor yang tidak bisa kita ucapkan satu-satu  dan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini ada hal hal yang tidak berkenan dihati,” kata Mansyur. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *