hari jadi sulsel

Mahasiswa Unismuh Makassar Program MBKM Membangun Desa Disambut Baik oleh Kades Tana Toraja

  • Bagikan

bukabaca.id, Tana Toraja – Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program Membangun Desa kini hadir di Desa Uluway, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja.

Sebanyak 14 mahasiswa jurusan Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik  Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar yang lolos seleksi dan ikut  berpartisipasi dalam program kampus merdeka kali ini.

Kedatangan  mahasiswa Unismuh disambut baik oleh kepala desa dan juga masyarakat. Acara penyambutan diselenggaran di Kantor Desa Uluway, Senin (25/10/2021).

Dalam sambutannya, Y. Parassa Paembonan selaku Kepala Desa berharap program kampus merdeka  Unismuh Makassar dapat berjalan dengan baik dan mahasiswa bisa memberikan saran, ide, pendapat juga gagasan dan bisa terlibat dalam proses perencanaan pelaksanaan program dalam membangun desa.

“Program ini terkhusus dari Unismuh Makassar boleh berjalan dengan baik,  mahasiswa datang semoga kita bisa menyerap ilmu, bisa memberikan saran ide pendapat gagasan bahkan bisa terlibat  di dalam segala proses, baik dari perencanaan pelaksanaan program dalam membangun membina secara khusus masyarakat lembang Uluwai itu harapan kami,” ungkapnya.

Sebagai informasi, bahwa ke depan mahasiswa tersebut akan mengabdi dan menjalankan program kerja berdasarkan panduan dari kampus selama kurang lebih 4 bulan lamanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *