hari jadi Sinjai

Berita  

Mahasiswa Modul Nusantara Kunjungi Walikota Makassar, Ini Pesan Dany Pomanto

Walikota Makassar Foto bersama Mahasiswa Modul Nusantara Pertukaran Mahasiswa Merdeka Belajar.

bukabaca.id, Makassar – Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi se Indonesia dan dosen Modul Nusantara salah satu program unggulan Nadim Makarim itu, mengunjungi kediaman pribadi Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di jalan Amirullah, Kota Makassar. Kamis, (13/1/2022).

Kegiatan Modul Nusantaran terdiri atas kegiatan refleksi, kebhinnekaan, inspirasi dan kontribusi sosial. Moh. Ramdhan Pomanto yang lebih akrab dikenal Danny Pomanto (DP), masuk sebagai salah satu tokoh inspirasi yang menjadi bagian kegiatan Pertukaran Mahasiswa Merdeka.

Rumah Cantik Mutiara Land

“Dalam kegiatan inspirasi ini berusaha untuk mengulik perjalanan hidup Pak Wali, dari dulu hingga mendapatkan kesuksesan seperti sekarang ini, tentu beliau memiliki perjalanan yang luar biasa, melalui banyak tantangan hingga saat ini memimpin Kota Makassar,” ujar Asri Mulya Setiawan.

Kegiatan modul nusantara kampus merdeka ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya dari daerah mahasiswa bertukar informasi, membangun keakraban dan jaringan serta memperkuat toleransi.

“Mahasiswa kami sangat gembira bisa bertatap muka langsung dengan beliau (DP), sekaligus mendengarkan pesan-pesan bijak dari bapak Walikota, yang tentu menjadi inspirasi dan motivasi dorongan tersendiri sebagai mahasiswa yang kedepannya akan mengambil peran besar dalam kepemimpinan,” ungkap Asri Mulya Setiawan, yang juga Dosen Teknik Sipil Universitas Fajar Makassar.

Salah satu Dosen Modul Nusantara yang turut hadir, Hasniaty, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.
“Alhamdulillah kami sangat bangga dan senang bisa diterima di kediaman bapak Walikota Makassar, mewakili Dosen Modul Nusantara kampus merdeka sangat berterimakasih, atas segala bentuk dukungan dari bapak walikota dalam berbagai kegiatan, baik yang telah kami lakukan sebelumnya maupun kegiatan yang saat ini, beliau selalu menyempatkan waktu untuk kami,” jelas Nitha, sapaan akrabnya.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, berpesan agar senantiasa berfikir dan bertindak positif. Senantiasa belajar giat dan menjadi influencer yang baik. Hadir sebagai solusi di tengah-tengah masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.