Liga Askab Maros Cup 2022 Ditutup, Pemain Julu Siri’ FC Jadi Best Player

Liga Askab PSSI Cup Maros

bukabaca.id, Maros – Kompetisi Sepakbola Liga Askab Maros Cup 2022, resmi ditutup oleh Bupati HAS Chaidir Syam, didampingi oleh Ketua Umum PSSI Maros Yusdal Yusuf di Stadion Merdeka Kassikebo, Kelurahan Baju Bodoa, Kabupaten Maros, Minggu (04/09/2022) sore.

Pantauan awak media, euforia masing-masing pendukung club memberikan semangat besar bagi para pemain untuk keluar sebagai pemenang di liga Askab Maros Cup tahun ini.

Pada laga terakhir di babak final, Julu Siri FC berhadapan dengan Putra Mambue, akhirnya Club asal Kecamatan Marusu itu, berhasil keluar sebagai jawara baru dan mampu membawa pulang predikat piala bergilir tahun 2022.

Putra Mambue berhasil membobol gawang Julu Siri FC dengan memperoleh Gol (1-0).

Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, dalam sambutannya mengungkapkan rasa apresiasinya melihat permainan kedua tim yang berlaga dalam babak final ini.

“Sebenarnya saya tadinya berencana cuma melihat setengah babak saja, tapi karena melihat permainan dari kedua kesebelasan yang sangat bagus dan tetap menjaga sportifitas serta Fair play saya pun tinggal menonton sampai selesai,” ungkapnya.

“Ini juga menjadi wadah silaturahmi antar semua club yang berlaga kemarin, sejak awal dibukanya pertandingan Agustus lalu, sekaligus penyelenggara pertandingan bisa melihat potensi para pemain yang nantinya insya allah bisa dijadikan atlet untuk Maros Keren ini,” terang Bupati Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *