Legislator Selayar Miswar Wahyudi Nasir Leha Sukses Gelar Reses Masa Sidang ke III Tahun 2021

  • Bagikan

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus politisi Partai Demokrat Miswar Wahyudi Nasir Leha, S. E., MM melakukan reses di Desa Lantibongang, Kecamatan Bontosikuyu, Selasa (7/9/2021) .

Reses Wahyudi Nasir Leha, S. E., MM di Kabupaten Kepulauan Selayar  pada masa sidang III tahun 2021. Pada kesempatan itu, politisi dari partai Demokrat tersebut mengatakan pentingnya reses bagi Anggota DPRD.

“Sejatinya, secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat,” tutur Whyudi di hadapan warga.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi di antaranya soal hutan produksi dan  yang belum terselesaikan. Bahkan warga hadir meminta kepada pemerintah agar memperhatikan masalah di Desa lantibongan.

“Saya berharap pemerintah juga memperhatikan dampak ekonomi terkait Hutan produsi,” ucap salah satu warga yang turut menghadiri reses.

Selain itu, Kepala Desa lantibongan  yang ikut hadir pada reses, mengusulkan terkait batas desa Lantibongan dan Desa Lowa

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Wahyudi Nasir Leha, S. E., MM mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan dan selanjutkan direkomendasikan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Selayar.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun  bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah,” ucap Wahyudi Nasir Leha.

Di akhir acara, Wahyudi Nasir Leha, S. E., MM juga turut berbicara mengenai masalah vaksinasi covid-19. Tak hanya itu, ia juga berharap agar masyarakat senantiasa mengedepankan protokol kesehatan.

“Memutus mata rantai covid-19 dan tetap Mengikuti vaksinasi dan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *