Legislator Selayar Fraksi Golkar Muhammad Ardi Sukses Gelar Reses di Dapil IV

  • Bagikan

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus politisi Partai Golkar Muhammad Ardi, S. Sos melakukan reses di dapilnya, dapil IV yang meliputi Kecamatan pasi masunggu timur, pasimaaunggu dan taka bonerate yang bertempat  di Baruga Sejahtera Angin Mammiri, Desa Bontobaru, Kecamatan Pasi Masunggu Timur, Senin (6/9/2021) .

Reses Muhammad Ardi, S. Sos di Kabupaten Kepulauan Selayar  pada masa sidang III tahun 2021. Pada kesempatan itu, politisi dari partai berlambang pohon beringin tersebut mengatakan pentingnya reses bagi Anggota DPRD.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi di antaranya soal pentingnya pupuk, benih padi dan pengairan agar panen yang biasanya cuma satu kali dapat panen dua kali dalam setahun

Muhammad Ardi, S. Sos mengungkapkan Pulau Jampea ini sebagai penyangga pangan Kabupaten Kep Selayar Di minta agar pemerintah dapat memperhatikannya

“Karena di ketahui pulau jampea ini adalah pusat penyandang pangan daerah saya berharap kepada semua pihak agar sektor pertanian ini di genjot habis habisan dengan anggaran yang besar,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Muhammad Ardi, S. Sos, bahwa Pulau jampe terutama di Desa bonto bulaeng banyak masyarakat bergelut di bidang tambak ikan bandeng dan udang.

“Maka besar harapan saya kepada dinas terkait memperhatikan secara serius masalah pertambakan agar perekonomian masyarakat jampea yang bergerak di bidang tambak meningkat dan perekonomian masyarakat dapat meningkat,” harapnya.

Di akhir acara, Muhammad Ardi, S. Sos mengarahka agar masyarakat senantiasa mengedepankan protokol kesehatan.

“Memutus mata rantai covid-19 dan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *