banner 728x250

Berita  

Kunker ke Pelabuhan, AKBP I Made Ary Pradana Bahas Pencegahan Covid-19

Kapolres Bone Kunjungan Kerja ke Pelabuhan Bajoe
Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana

bukabaca.id, Bone – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Polres Bone telah melakukan koordinasi dengan pihak syahbandar dan ASDP dikawasan pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kapolres Bone, AKBP I Made Ary pradana dalam kunjungan kerjanya di polsek kawasan pelabuhan beberapa waktu lalu mengatakan, kordinasi ini dilakukan dan telah berdikusi dengan shabandar dan ASDP.

“Untuk mengantipasi hal-hal yang tidak dinginkan, maka perlu kita lakukakan dengan pihak lain, apalagi penyebrangan pelabuhan Bajoe adalah lintas provinsi,” bebernya.

Dalam kunjungan tersebut, ia juga menyatakan Pelabuhan adalah tempat masyarakat dan petugas, maka tentunya membutuhkan antisipasi pencegahan dan penyebaran virus Covid-19.

“Kiranya ini menjadi perhatian kita bersama dan menjadi bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat, terutama dengan kedatangan penumpang melalui kapal dipelabuhan Bajoe yang wajib kita dilakukan adalah dini dengan cara pemeriksaan suhu badan dan penyemprotan desinfektan di kapal maupun di ruang tunggu,” pungkas Made Ary Pradana.

Sementara itu, Kepala Syahbandar pelabuhan Bajoe, M. Asgar, terkait dengan pencegahan dini corona ia mengatakan, untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut perlu dilakukan secara dini pembersihan lingkungan serta berbagai sarana umum yang di kawasan pelabuhan. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *