hari jadi Sinjai

Konstituen Asri Jaya Gaungkan Airlangga Presidenku, Taufan Pawe Gubernurku 2024

Airlangga Kerja untuk Indonesia - reses Asri jaya

Bulukumba, BukaBaca.ID – Kepercayaan masyarakat terhadap parta golkar, bisa dikatakan sebagai esensi dari hubungan antara Golkar dan masyarakat.

Partai politik membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dalam menjalankan perannya dalam sistem politik.

Rumah Cantik Mutiara Land

Tanpa adanya dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, maka mustahil sebuah partai politik bisa memperoleh kekuasaan dan menjalankan semua program kerjanya.

Reses Asri jaya

Hal ini diungkapkan langsung Anggota DPRD Bulukumba dari fraksi Golkar dalam reses sidang kedua tahun 2022 di Desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang pada Jumat (18/2/2022) sore.

“Variabel-variabel yang dapat mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar tentu dengan harus turun langsung bertemu dengan konstituentnya, misalnya melalui reses yang dilakukan tiga kali dalam setahun”, jelas Asri Jaya.

Di depan ratusan peserta reses, Asri Jaya dengan panjang lebar memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat.

Selain interaktif menyerap aspirasi masyarakat, didampingi Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Bachtiar Muslimin, pada kesempatan itu, Asri Jaya juga memberikan bantuan langsung berupa Bola Volly kepada 2 tokoh pemuda di Kecamatan Gantarang.

Pantauan langsung media, Reses dihadiri langsung Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin SH didampingi Sekretaris H. Arkam Bohari, Wasek H. Nasir Jaiz serta jajaran pengurus DPD II lainnya.

Setelah pembawa acara menutup acara reses, Konstituent Asri jaya menggaungkan yel-yel, “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Presidenku, Taufan Pawe Gubernurku, Golkar menang…menang…menang…”

Selain itu, Kepala BSNPG Bachtiar Muslimin dibantu dengan pengurus DPD II lainnya membagikan kelender Airlangga kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.