hari jadi sulsel

Konsolidasi Danny-Fatmawati Semakin Mantap Menuju Kontestasi

  • Bagikan
danny pomanto fatmawati rusdi
Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

bukabaca.id, Makassar – Di kediaman mantan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Jalan Amirullah, Kota Makassar, Minggu (5/7/2020), para petinggi partai NasDem dan Gerindra duduk bersama menggelar konsolidasi pemenangan.

Hadir pada pertemuan ini, yakni Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif; Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo; Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi; dan sejumlah legislator Makassar dari NasDem.

Hadir pula Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas; anggota DPRD Sulsel, Adam Muhammad; Ketua OKK Gerindra Makassar Iksan; dan legislator Makassar Andi Pahlevi.

Pertemuan berlangsung sederhana dengan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Pertemuan ini sebagai penanda mantapnya konsolidasi NasDem dan Gerindra mendukung Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menyebut pertemuan ini merupakan inisiasi Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RSM). “Kakak RMS juga berpesan, agar cepat melakukan konsolidasi. Supaya kita cepat secara bersamaan perkuat strategi pemenangan 9 Desember 2020 nanti,” kata Danny.

Danny memberi semangat dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai NasDem dan Gerindra, mulai dari tingkat pusat hingga Kota Makassar.

“Insya Allah amanah ini kami jalankan bersama Ibu Fatma. Dengan semangat siri’ na pacce dan dukungan masyarakat, kita menangkan 9 Desember. Tentu tidak lepas dari perjuangan, kekompakan, dan doa,” ucap Danny. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *