hari jadi sulsel

Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa Buka Layanan Vaksinasi Massal

  • Bagikan

bukabaca.id, Gowa – Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa kembali membuka layanan vaksinasi massal kepada masyarakat, Senin (2/8/2021).

Warga yang akan divaksin sejak pagi sudah antri di depan klinik Wira Bhayangkara bahkan ada baberapa warga yang belum mengikuti vaksin pertama meminta bantuan agar dapat di vaksin.

Salah satu petugas Medis klinik wira bhayangkara, Aipda Amiruddin mengatakan bahwa hari ini difokuskan pada Vaksin ke II kemudian warga yang ingin melakukan vaksinasi I diarahkan ke lokasi vaksinasi lain seperti Puskesmas.

“Pagi tadi beberapa warga yang ingin melakukan perjalanan ke luar daerah ingin mengikuti vaksin pertama,  warga tersebut saya arahkan ke lokasi lain seperti di Kodim maupun Puskesmas,” ujar Aipda Amiruddin.

Sementara itu, Kasubbag mengingatkan kepada warga jangan mudah percaya dengan berita hoax tentang Vaksin ini.

“Hingga hari ini kami di Polres Gowa sehat semua dan tidak ada yang meninggal karna Vaksin,” ungkapnya.

Setelah dijelaskan tentang manfaat Vaksinasi , selanjutnya seluruh warga diarahkan menuju lokasi vaksinasi lain seperti di Kodim maupun di berbagai Puskesmas yang ada.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, hari ini Polres Gowa juga akan melakukan Vaksinasi II terhadap 100 warga dan pelaksanaannya di 2 lokasi berbeda yakni di Gerai Vaksin klinik Wira Bhayangkara dan gerai vaksin yang berada di pasar Minasa Maupa.

Terkait hal tersebut disampaikan langsung oleh Humas Polres Gowa, Tambunan. Selain itu ia juga mengatakan bahwa pada pelaksanaan vaksinasi kali ini dikhususkan untuk warga yang hendak vaksinasi dosis kedua.

“Bagi masyarakat yang akan melakukan vaksin pertama disarankan untuk bersabar dan bila vaksin tersebut masih tersisa para petugas di gerai Vaksin Presisi Polres Gowa ini akan memberikan pelayanan yang sama,” pungkas Tambunan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *