banner 728x250

Berita  

KKLP STIE STMIK Lamappapoleonro diharap Bisa Inovatif Jawab Tantangan Revolusi Industri

bukabaca.id, Soppeng – Pelepasan peserta KKLP dan PKL STIE STMIK Lamappapoleonro Soppeng berlangsung di Pelataran Kantor Bupati Soppeng, Senin (02/03/2020).

Staf Ahli Bidang Sosial dan SDN, Muhammad Arif Dimas, melepas secara resmi mahasiswa yang akan mengabdi di 3 Kecamatan di Kabupaten Soppeng.

“Selamat kepada Mahasiswa yang telah tekun dalam menjalani proses perkuliahan sehingga dapat menjalani program KKLP yang merupakan salah satu tujuan yang harus dicapai dan dilakukan oleh setiap perguruan tinggi di Indonesia,” ungkap Arif.

Dirinya berharap, agar perguruan tinggi selain melahirkan yang memiliki semangat yang tinggi juga harus berintegritas serta memiliki pemikiran yang handal, mandiri dan inovatif agar dapat menjawab tantangan pada era revolusi industri.

“Oleh karena itu, kita optimis pada hari ini, pada saat berada di Kelurahan dan Desa, bergaullah dengan pendamping desa karena pendamping desa memiliki tugas dalam mengantar masyarakat dalam hal perencanaan dan pemanfaatan potensi Desa dan melibatkan masyarakat dalam pemeliharaan desa,” harap Arif.

Sekedar diketahui, KKLP tersebut diikuit oleh 193 Mahasiswa, mereka akan mengabdi di Kecamatan Marioriawa, Lalabata, dan Donri Donri, selama 2 bulan ke depan. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *