hari jadi Sinjai

Ketum Lidik Pro Dikabarkan Bakal Nyaleg Via Golkar Bulukumba

Ketua Umum Lidik Pro Bachtiar bakal jadi Caleg Partai Golkar
Bachtiar saat mengisi formulir pendaftaran penjarngan caleg provinsi Sulsel, Kamis (27/1/2022) siang di Kantor Golkar Bulukumba

BukaBaca.ID, Bulukumba – Ketua Umum (Ketum) Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara ( Lidik Pro ) Bachtiar Muslimin bakal menjadi salah satu calon anggota legeslatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 mendatang.

Pasalnya, Ketum yang membawahi 18 Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Lidik Pro se- Indonesia itu dikabarkan sudah melakukan pendaftaran penjaringan caleg DPRD Provinsi Sulsel dapil Bulukumba – Sinjai melalui partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba pada Kamis (27/1/2022) siang.

Rumah Cantik Mutiara Land

Hal ini diugkapkan Ketua Lidik Pro DPD Bulukumba Muh Ilham Nur didampingi Ketua Lidik Pro DPC Kecamatan Ujung Bulu Suriadi, Ketua DPC Gantarang dan Kindang.

Ilham menjelaskan, Ketum bersama Ibu Ratna Susanna meninggalkan kediaman menuju kantor Golkar pada pukul 09.30 WITA.

“Iya, Beliau bakal maju sebagai caleg DPRD provinsi Sulsel melalui partai Golkar Bulukumba, tadi beliau langsung datang mendaftar di kantor Golkar didampingi Ibu Ketua Umum dan beberapa pengurus Lidik Pro DPD Bulukumba dan bahkan diterima langsung Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin,” jelas Suriadi.

Bachtiar Muslimin yang dikonfirmasi melalui whatsapp membenarkan kabar ini.

Ia bahkan mengirimkan dokumentasi dirinya saat mengisi formulir pendaftaran

“Iye, Insya Allah saya akan maju ndi, semoga diberikan umur yang panjang dan kesehatan untuk bisa mewujudkan aspirasi masyarakat melalui DPRD provinsi Sulawesi Selatan,” tulis Bachtiar.

Ia menambahkan kalau dirinya banyak mendapat dorongan dari rekan-rekan aktivis dan keluarga besar yang ada di kabupaten Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.