Berita  

Ketua TP PKK Soppeng Hadiri Raker Tim Penggerak PKK

Ketua TP PKK Soppeng Hadiri Raker Tim Penggerak PKK

bukabaca.id, Soppeng – Ketua TP PKK kabupaten Soppeng, Nurjannah Kaswadi, menghadiri Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak (TP) PKK Soppeng Tahun 2021, bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,Senin, (06/12/2021).

Nurjannah dalam sambutannya, mengatakan bahwa sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, tim penggerak PKK Soppeng perlu menjelaskan program kerja kepada pemerintah, sehingga penjelasan tersebut akan dibahas pada rapat kerja daerah (Rakerda) ini, serta kegiatan ini dapat menjadi wadah dalam menyamakan persepsi dan komitmen terkait dengan program kegiatan tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng.

“Dalam pelaksanaan Rakerda ini kedepannya diharapkan kepada ketua Pokja, tim penggerak PKK Kecamatan, Desa dan kelurahan harus memiliki target capaian yang jelas dan rasional untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan yang berdampak langsung kepada kesejahteraan keluarga. Sehingga kedepannya diharapkan keberadaan TP PKK dapat dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih seluruh pengurus Pokja atas capaian pelaksanaan selama ini dan tentu dalam proses pelaksanaan tersebut terdapat banyak kendala apalagi dalam kondisi pandemi saat ini.

“Namun demikian, hal tersebut tidak menurunkan semangat kita semua demi meningkatkan kesejahteraan keluarga,” tutupnya. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *