hari jadi sulsel

Ketua TP PKK Makassar Launcing 3Second, Sebut Brand Lokal Berstandar Internasional

  • Bagikan
Ketua TP PKK Makassar Launcing 3 Second, Sebut Brand Lokal Berstandar Internasional

BUKABACA.ID, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, melaunching 3Second, di jalan Perintis Kemerdekaan (depan pintu 1 Unhas). Kehadiran 3 Second mendapat apresiasi dari ibu Indira Jusuf Ismail, karena membawa brand lokal berstandar Internasional.

“Kita berharap dapat menjadi salah satu icon kota Makassar dan dapat bersaing dengan brand Internasional. Pemerintah dan masyarakat tentunya mensupport jika produknya bagus dan berkualitas,” katanya.

Selain dari segi kualitas produk, penguasaan pangsa pasar, layanan prima juga ditekankan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar tersebut tampak didampingi anak pertamanya, Aura Aulia Imandara, yang cukup menyukai kualitas produk 3Second.

“Tadi Aura bilang produknya bagus, bahkan ingin mengajak beberapa sepupunya untuk berkunjung ke sini,” ujar ibu Indira.

Sementara itu, Muhammad Dadan Sofyan, Head of Promotion 3Second menambahkan, 3Second akan memberikan discount besar-besaran UP To 50% hingga awal Desember mendatang.

3Second membawa konsep Fashion Family Store yang menyajikan berbagai kebutuhan fashion bagi seluruh keluarga, mulai dari ibu, bapak, hingga anak-anak, bahkan untuk kebutuhan aksesoris seperti topi, tas, sepatu, tas, sandal, kacatama, juga tersedia. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *