Berita  

Ketua Bidang Seni Golkar Makassar Jadi Penari 4 Etnis di Festival Internasional, Sebut Suatu Kehormatan

Ketua Bidang Seni Partai Golkar Makassar Jadi Penari 4 Etnis di Festival F8Ketua Bidang Seni Partai Golkar Makassar Jadi Penari 4 Etnis di Festival F8
Ketua Bidang Seni dan Budaya Partai Golkar Makassar, Viah Hasanah.

bukabaca.id, Makassar – Gelaran festival F8 yang diketahui merupakan kalender event Kota Makassar menjadi tombak pertumbuhan ekonomi setelah bergejolak di masa pandemi.

Ketua Bidang Seni dan Budaya Partai Golkar Makassar, Viah Hasanah mengatakan, keikutsertaannnya dalam perhelatan festival international kali ini sebagai penari empat etnis adalah suatu kehormatan.

“Saya ikut serta memeriahkan dan mensukseskan perhelatan festival ini sebagai penari empat etnis,” ujarnya, Rabu (8/9).

Viah, sapaan akrabnya menuturkan selain dirinya yang aktif dalam keanggotaan parpol berlambang pohon beringin ini juga merupakan perwakilan dari Keluarga Besar Anggota SMP 05 Makassar.

Diberi amanah menjadi tentu hal yang spesial, disela-sela kesibukannya Viah juga masih memberi ruang dirinya untuk tetap ikut berpartisipasi mensukseskan festival F8 tahun ini.

“Ini tentunya sebuah kesempatan yang luar biasa, bisa menjadi salah seorang yang terlibat langsung dalam mensukseskan festival F8 walau memang bidang saya di partai, tapi menjadi penari itu tidak mudah loh di tonton banyak orang juga,” tuturnya.

Karena itu, Viah berharap dari dimulainya festival ini hingga berakhirnya acara berjalan lancar. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *