banner 728x250

Kenalkan 3 Tipe Power Produk, Yamaha Gratiskan Service Ringan dan Pasang Spare Part di Unifa

bukabaca.id, Makassar – PT. Yamaha Indonesia Motor lakukan sosialisasi dandan service ringan di Lapangan Universitas Fajar (Unifa), Jalan Prof. Abdurrahman Basalamah, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Senin (24/02/2020)

Produksi Yamaha dengan platform Yamaha Power Produk terdiri dari 3 tipe, yakni generator, mesin serbaguna, dan mesin pompa air (water pump). Hal tersebut guna memperkenalkan produk Yamaha.

Service Ringan di gelar dengan target 30 unit motor per hari. Kegiatan yang berlangsung 24-25 Februari disambut baik pihak instansi Unifa.

“Kita diminta masuk membuat kurikulum yang bisa diajarkan kepada mahasiswa, terutama terkait motor dan generator,” ujar Hasbi, pimpinan service kunjungan Yamaha.

Untuk melakukan service gratis, lanjut Hasbi, cukup mudah yaitu hanya membeli produk oli atau spare part saja.

“Kami menggratiskan service ringan dan pemasangan spare part, hal ini untuk menunjukkan konsumen yang jarang melakukan service,” kata Hasbi.

Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Unifa, Eras, berharap dengan kehadiran Yamaha mampu menjadi mitra kedepannya sebagai wadah mahasiswa terutama yang berfokus pada bidang otomotif.

“Yamaha ini telah pernah menyumbangkan satu unit Vega ZR dan Mio M3 serta satu unit engine 4 tak,” tutup Eraz. (Arman Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *