Kemenangan Perdana, U19 Indonesia Libas Qatar di Laga Uji Coba Kroasia

  • Bagikan
Foto: cnnindonesia.com
Foto: cnnindonesia.com

bukabaca.id, Kroasia – Garuda Muda Indonesia tampil memukau di Laga Uji Coba menghadapi Qatar di Stadiun SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, pada Kamis (17/9/2020) malam WIB. Tim Garuda Muda menang 2-1 atas Qatar.

Di babak pertama, Timnas sempat tertinggal 0-1 dari Qatar melalui gol Jassim Al-Mehairi pada menit ke-12. Selang beberapa menit akhirnya Timnas U19 bisa menyamakan kedudukan di Menit ke-18 lewat tendangan pinalti Brylian Aldama.

Di menit ke-84, Mochammad Supriadi mencatatkan nama di papan skor, sekaligus mengunci kemenangan Timnas U19 Indonesia menghadapi Qatar.

Menghadapi Qatar di Laga Uji Coba Kroasia, Timnas U19 Indonesia tampil beda dari beberapa pertandingan sebelumnya. Memasuki menit ke-2, Garuda Muda tampil percaya diri. Saddam Emiruddin cs membuat penjaga gawang Qatar Yousef Abdullah Balideh sibuk di area pertahannya. Bahkan sundulan Irfan Jauhari di menit ke-2 buat Yousef tercengang. Meski begitu gempuran serangan Garuda Muda bisa diamankan penjaga gawang Qatar.

Kemenangan Garuda Muda atas Qatar merupakan hal perdana yang disuguhkan pasukan Shin Tae-Yong tahun ini. Setelah sebelumnya Timnas U19 Indonesia kalah mengikuti International Friendly Tournament U-19 dari Arab Saudi, Blaugrana, dan Kroasia. (Dito)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *