hari jadi sulsel

Kedai Bernama, Tempat Asyik Buat Nongkrong di Perbatasan Gowa-Makassar, Kopi Susunya Pas di Tenggorokan

  • Bagikan
Kedai Bernama, Tempat Asyik Buat Nongkrong di Perbatasan Gowa-Makassar
Kedai Bernama berlokasi di Jalan Inspeksi Kanal No.12, RW.14, Tombolo, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (perbatasan Gowa-Makassar pas kampus Yaspim-sebelah Citraland Celebes).

bukabaca.id – Kawula muda yang sedang mencari tempat nongkrong di wilayah perbatasan Gowa-Makassar, tidak perlu bingung. Coba datang saja ke Kedai Bernama yang berlokasi di Jalan Inspeksi Kanal No.12, RW.14, Tombolo, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (perbatasan Gowa-Makassar pas kampus Yaspim-sebelah Citraland Celebes).

Selain asyik untuk nongkrong, bisa juga seru-seruan bersama teman-teman. Bisa juga dijadikan tempat ketemuan dengan relasi. Selain itu, di sini pengunjung juga bisa menikmati suasana santai dengan lagu-lagu akustik, apa lagi bersama pasangan tercinta.

Kedai Bernama

Pengelola Kedai Bernama, Herman mengatakan, konsep “kedai bernama” sebenarnya untuk kaum milenial, tapi untuk Anda pecinta kopi, kuliner, dan nongkrong jangan sungkan meningmati menu kami.

“Pelayanan kami samakan, siapa pun Anda. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami. Jadi gak perlu sungkan, di kedai bernama terbuka untuk Anda yang suka nongkrong dan suka cerita tentang bisnis,” ujarnya kepada bukabaca.id, Kamis (16/9/2021).

Ia menyebutkan, harga menu di Kedai Bernama sangat ramah di kantung anak muda, karyawan, dan Anda yang suka nongkrong. Harga menu mulai dari Rp8 ribu untuk menu minuman, sedangkan menu makanan yang termahal sekitar Rp 17riburibuan.

“Kami pengen konsumen ketagihan datang ke sini dengan ada pemandangan yang bagus, ditambah makanan dan minuman yang enak dan harganya terjangkau juga,” katanya.

Meski demikian, soal rasa dijamin enak karena dibuat dari bahan-bahan pilihan. Dari keseluruhan menu yang tersedia, ada menu spesial yang wajib di coba, yakni Kopi Gula Aren bernama, Kopi Susu bernama, dan Mie kuah bernama.

“Kopi Susu bernama itu rasa kopinya terasa pas di lidah, kopinya tidak pahit, dan pas di tenggorokan. Ada juga minuman unik lainnya. Kalau makanan wajib coba juga menu andalan salah satunya Mie Ayam yang rasanya enak banget,” ucap Herman.

Selain itu, kata dia, para pengunjung sampai saat ini memberikan respon baik kepada Kedai Bernama meskipun belum dibuka sampai tengah malam. Hal ini terbukti, kalau setiap hari pengunjung selalu datang.

“Kalau mau datang ke Kedai Bernama, kami buka pukul 09.00-22.00 WIB. Saat pandemi ini juga kami tetap menjalankan protokol kesehatan bagi para pengunjung,” pungkas Herman.

Sementara itu, Firman salah seorang pengunjung setia Kedai Bernama, mengatakan bahwa rasa kopi dan menu lainnya sudah pas.

“Rasa kopi dan menu makanannya sudah pas di lidah dan tenggorokan. Untuk Anda yang mau coba kopi saya rekomendasikan ke Kedai Bernama,” ujarnya.

Untuk Anda yang ingin mengikuti media sosial kedai bernama silahkan di follow instagram @bernamacoffee. (Bbg/Fdy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *