banner 728x250

Berita  

Kadisdik Bone Raih Award Terbaik LHKPN 2020

Kadisdik Bone Raih Awar LHKPN 2020d
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Hj A Syamsiar Halid, S.Sos, M.Si (Kiri) bersama Wakil Bupati Kabupaten Bone, Drs. H. Ambo Dalle M.M (Kanan)

bukabaca.id, Bone – Tiada hasil tanpa usaha, itulah kata orang yang selama ini ucapkan jika melakukan sebuah usaha. Kerja keras dan kerja cerdas akan menghasilkan sesuatu yang baik jika kita tulusa melakukannya.

Hal itulah yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone,A Syamsiar Halid, disela-sela kegiatan, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena OPD yang dipimpinnya meraih penghargaan.

Andi Syamsiar Halid merupakan Kadis perempuan di Kabupaten Bone yang berhasil meraih Award terbaik dalam pelaporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) tahun 2018 dengan kategori peserta terbanyak dan tuntas 100 persen.

“Jumlah peserta wajib lapor lingkup Dinas Pendidikan terbilang besar yakni 1.500 orang pegawai. Namun berkat kerja sama seluruh stakeholder lingkup Dinas Pendidikan, kita diganjar penghargaan oleh pemerintah daerah,” kata Mantan Staf Ahli Bupati Bone tersebut saat ditemui awak media, di Hotel Novena, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Senin (10/2/2020).

Dia juga menuturkan, untuk mendapatkan penghargaan ini tidak gampang, apalagi yang melakukan penilaian adalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Atas capaian ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Dikatakan keberhasilan yang diraih oleh Dinas Pendidikan ini tidak lepas dari perjuangannya selama ini yang setiap saat selalu mengingatkan para kepala sekolah akan kewajibannya sebagai penyelenggara negara.

“Bahkan semua bidang menerapkan sistem jemput bola, sehingga LHKPN kini bisa tuntas hinggga 100 persen,” pungkasnya. (ilham iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *