hari jadi sulsel

Kades Turu Cinnae Buka Seminar Program KKN UIN Alauddin Angkatan 67

  • Bagikan

bukabaca.id, Bone – Kepala Desa Turu Cinnae, Andi Nurdin S.Sos membuka Seminar Program Kerja Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar Angkatan 67, Kamis (14/10/2021).

Dalam hal ini, Nurdin berharap agar mahasiswa yang ber-KKN di desanya dapat menyelesaikan seluruh program kerja yang telah di rencanakan.

“Mahasiswa KKN harus bisa menjaga kesopanan dan tata tertib serta dapat memberikan kesan dan pesan yang baik selama dan setelah melakukan KKN di Desa Turu Cinnae,” harapnya.

Semwntara itu, Aswandi selaku Kordinator Desa KKN UIN Alauddin Desa Turu Cinnae berharap agar masyarakat dapat membantu mereka dalam menyukseskan Program Kerja yang telah direncanakan.

Adapun program kerja yang akan dilakukan oleh Mahasiswa KKN UIN Alauddin Desa Turu Cinnae diantaranya adalah Pelatihan Kewirausahaan, Mengajar di Sekolah, mengajar di TK/TPA, Gebyar Lomba Islami, dan Jumat Bersih.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Desa Turu Cinnae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Meskipun dalam keadaan hujan, warga tetap antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *