banner 728x250

Berita  

Kader Hipermata Diharapkan Jadi Mitra Pembangunan Takalar

bukabaca.id, Makassar – Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata), gelar latihan kader 2 (LK II) dengan tema “Internalisasi Nilai Transformasi Kader (Nitrak) Dalam Menyongsong Percepatan Pembangunan Daerah di Era Revolusi 4.0,” di Hotel Prima Jl. Ratulangi Kota Makassar, Selasa, (18/02/2020).

Kegiatan yang diprakarsai Bidang Pembinaan Anggota dan Kader (PAK) Hipermata, diagendakan akan berlangsung dari 18-22 Februari 2020. Kegiatan tersebut diikuti 29 peserta yang dinyatakan lulus dari 50 orang yang mendaftar menjadi peserta.

“Saya berterima kasih kepada seluruh dewan senior dan seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Latihan Kader II Hipermata” harap Yunus Temba’ selaku ketua panitia.

kegiatan ini, tambah Yunus, menjadi satu harapan besar yang mampu melahirkan gagasan setelah kegiatan ini dilaksanakan sehingga mereka mampu mengimplementasikan pada masyarakat Takalar.

“Kader Hipermata Harus mampu beradaptasi dengan zaman dan kita harus lebih progres sebagai kader sesuai Nitrak Hipermata” ungkap koordinator steering.

Kegiatan diapresiasi berbagai pihak dan bangga atas terselenggaranya kegiatan latihan kader 2 (LK II) Hipermata. tak hanya itu, kegiatan tersebut juga diharapkan, serta mampu berpartisipasi dalam pembangunan bahkan sebagai mitra kritik pemerintah kabupaten Takalar.

“Ini merupakan momentum yang luar biasa karena selama kurang lebih 13 tahun lalu dan beberapa kepengurusan Hipermata sebelumnya, baru terlaksana di kepengurusan ini” kata Wahyudin MP, Pembina Hipermata.

Sambutan lain dari Ketua PB Hipermata yang turut menyampaikan harapan.
“Harapan saya Semoga peserta LK 2 PB Hipermata bisa menjadi kader yang militan dan menjunjung tinggi nilai transformasi kader serta mengaplikasikan di butta Panrannuangta,” tutur Alfian Pasolangi. (Kontributor: Hasyim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *