banner 728x250

Berita  

Kabar Duka, Ibunda Nunung Srimulat Meninggal Dunia

c
Nunung Srimulat (Foto:Grid)

bukabaca.id, Solo – Juarti Pranowo, Ibunda Nunung Srimulat dikabarkan meninggal dunia. Almarhuma meninggal karena penyakit kanker lidah yang dideritanya selama setahun terakhir ini.

Kabar tersebut diketahui oleh awak media dari anak Nunung yang juga merupakan cucu dari Juarti. Kata Bagus Permadi, neneknya meninggal di rumah pada hari ini, Ahad 19 April 2020 di Kota Solo.

“Iya betul (mbah) meninggal kurang lebih pukul 14.00 WIB, di kediaman di Solo,” ujar anak Nunung Srimulat, Bagus Permadi seperti dirangkum dari MataMatacom, Ahad (19/4/2020).

Anak nunung saat dikonfirmasi awak media mengatakan neneknya meninggal karena kanker lidah dan faktor usia. Bagus menyampaikan neneknya telah tidak memungkinkan lagi untuk di rawat di rumah sakit.

Karena tidak memungkinkan, pihak keluarga pun akhirnya sepakat untuk tidak di rawat di rumah sakit. Dari kesepakatan almarhuma akhirnya di rawat di rumah di Sumber, Banjarsari, Solo.

Diketahui, almarhuma, rencananya akan dimakamkan Senin 20 April 2020 besok di Solo, Jawa Tengah ba’da dzuhur.

“Insya Allah besok pemakaman pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo,” ungkap Bagus.

Untuk anak dari almarhuma, Nunung Srimulat saat ini masih menjalani kasus Narkotika yang menjeratnya. Sebelum meninggal Nunung sempat izin ke Solo untuk mengunjungi orangtuanya, Juarti Pranowo saat mengetahui kondisinya drop. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *