Berita  

Jelang Pemilukara BPM Makassar Lakukan Pemantauan Kinerja LPM, Memastikan Aktifkan Sosialisasi

bukabaca.id, MAKASSAR– Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Sekretariat Daerah Kota Makassar, diwakili oleh Kasi Kelembagaan, Muh. Izhar. K beserta staf melakukan kunjungan pemantauan kinerja  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Borong Kecamatan Manggala hari ini (26/9/2022), mengajak LPM untuk fokus menjalankan tupoksinya dalam pemberdayaan masyarakat, khususnya dalam menghadapi pesta Pemilukara 2022 yang akan digelar bulan November tahun ini, LPM diminta untuk ikut terlibat dalam mensosialisasikannya.

Dalam kaitan tersebut Muh. Izhar mengatakan bahwa hal yang sama juga dilakukan di wilayah Kelurahan lainnya di kota Makassar, hal ini dimaksudkan sebagai upaya penguatan kembali kelembagaan LPM, sebagaimana pesan Walikota Makassar untuk  mengajak LPM  fokus menjalankan tupoksinya dalam pemberdayaan masyarakat, khususnya dalam menghadapi pesta Pemilukara 2022 yang akan digelar bulan Nopember tahun ini, LPM diminta untuk ikut terlibat dalam mensosialisasikannya.

Menanggapi hal itu Ketua LPM Kelurahan Borong Armiati, S.Pd, M.Pd mengaku menyambut baik rencana tersebut terutama dalam mengantisipasi penguatan peran LPM proses dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Pertemuan di Kantor Lurah Borong Jalan Toddopuli VI Makassasar, pada kesempatan ini turut hadir Ketua LPM Armiati, S.Pd, M.Pd, Sekretaris LPM Muh Arrumi, S.IP (Sekretaris LPM) dan Hj Hisroh Monoarfa (bendahara LPM).

(Kanisius Kanis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *