banner 728x250

Berita  

Istri DPRD di Sinjai Bertindak, Bagi Masker Hingga Pakaikan Langsung ke Warga

Ikatan Keluarga Dewan Perwakilan Daerah (Ikawan) Kabupaten Sinjai saat melakukan kegiatan pembagian masker.
Ikatan Keluarga Dewan Perwakilan Daerah (Ikawan) Kabupaten Sinjai saat melakukan kegiatan pembagian masker.

bukabaca.id, Sinjai – Istri Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Anggota Dewan (Ikawan) membagikan masker ke warga Tekolampe, Sinjai Ahad (20/04/2020).

Selain membagikan, para istri wakil rakyat tersebut langsung memakaikannya ke warga yang tidak memiliki masker.

Kebutuhan masyarakat yang tinggi akan masker membuat istri anggota DPRD di Sinjai turun langsung ke jalan membagikan masker. Para anggota Ikawan yang turut hadir diantaranya, Andi Rahmawati sabir, Ika aprina Kartini, Andi Esse Dahlan, Hj. Kurniati Akmal serta seorang lelaki, Andi Jusman yang juga anggota Ikawan Sinjai.

Ketua Ikawan Kabupaten Sinjai, A Rahmawati menjelaskan  aksi pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dari organisasi Ikatan Keluarga Anggota Dewan (Ikawan).  

Kata Rahmawati, pembagian masker ke warga sekaligus sosialisasi agar tetap memakai masker ketika keluar rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Tetap jaga jarak dan jika tidak terlalu penting agar kiranya tetap dirumah saja, tidak berkumpul serta tetap mematuhi protokol gugus penanganan Covid-19 dari Pemerintah Kabupaten Sinjai,” ucap Rahmawati saat ditemui bukabaca.id.

Selain itu, pembagian masker oleh Ikawan dilanjutkan dengan mengunjungi Posko Penanganan Covid-19 di wilayah perbatasan Sinjai-Bone. Kunjungan tersebut sekaligus untuk menyerahkan bantuan berbagai paket sembako. (Muallim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *