Irfan Darmawan Sebut Hanya Appi-Rahman yang Mengerti Pemuda Makassar

  • Bagikan
Appi-Rahman Pemuda Makassar
Calon Walikota Makassar 2020, Appi (Kiri), Irfan Darmawan NM (kanan).

bukabaca.id, Makassar – Sangat keras tekad Koalisi Pemuda Makassar untuk perubahan. Dimana, dalam perhelatan Pilwali Makassar 2020 beberapa figur yang memberikan label mewakili Milenial atau kaum muda massif menggalang dukungan untuk meraih simpati masyarakat.

Namun, dari keempat kandidat yang akan bertarung memperebutkan suara milenial Makassar, bagi Formatur Koalisi Pemuda Makassar, Irfan Darmawan NM, meyakini hanyalah pasangan Munafri Arifuddin -Abdul Rahman Bando ( Appi -Rahman) yang menyelaraskan perkataan dan perbuatan.

“Makassar adalah kota berbudaya, religius dan bermartabat, dimana sosok pemimpin Kota Angin Mammiri ini harus paham budaya ,adat istiadat serta memiliki motto Taro Ada Taro Tau dan hanya ada di sosok seorang Appi atau Munafri Arifuddin,” ucap politisi muda yang karib disapa Ippank Mone itu.

Ippank Mone yang juga pendiri Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (Gempa ) ini, menuturkan bahwa hanya Appi yang mengerti akan kebutuhan anak muda Makassar.

“Appi (Munafri Arifuddin,red) sosok pemimpin yang ber-akhlakul karimah, sosok pemimpin yang mampu menjadikan cerminan bagi kami Anak Muda Makassar untuk juga menjadi pemimpin di hari esok, pelanjut generasi,” terangnya.

Lebih lanjut, Sekretaris PSI Makassar ini pun mengajak Milenial atau Anak Muda Makassar untuk bersama-sama berada dibarisan Appi-Rahman untuk memenangkan Pilwali Makassar 9 September 2020 mendatang.

“Makassar Bangkit bersama anak muda, Teaki lanre akkareso nakki gappa minasanta,” tandas Ippank.

Sekedar diketahui, pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman), diusung empat parpol yakni Partai Demokrat, PPP, Perindo dan PSI. (ril/erk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *