hari jadi sulsel

Irfan Darmawan Resmi Jadi Wakil Ketua DPD II Golkar, Siap Kembalikan Kejayaan Partai

  • Bagikan
Irfan Darmawan Resmi Jadi Wakil Ketua DPD II Golkar
Munafri Arifuddin (kiri), Irfan Darmawan NM (kanan).

BUKABACA.ID, MAKASSAR – Pasca terbitnya Surat Keputusan (SK) DPD II Partai Golangan Karya (Golkar) Makassar, Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin gesitkan konsolidasi internal.

Kegiatan dihelat dengan silaturahmi pengurus ini mengangkat tema ‘Bersatu untuk Menang’. Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah pengurus harian Golkar Makassar, di Hotel Novotel Makassar, Sawerigading, Kecamatan Ujungpandang. Senin(8/11/2021).

Irfan Darmawan NM, salah satu tokoh pemuda Makassar, juga turut mengikuti kegiatan tersebut.

Irfan sapaan akrabnya, kepada awak media, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atas amanah yang diberikan untuk menjadi pengurus di Partai berlambang beringin itu.

“Sebagai anak muda yang telah mendapat kepercayaan, Insha Allah akan menjadi garda terdepan dalam menjaga marwah dan wibawa Partai Golkar serta bergerak kreatif untuk elektabilitas ruang milenial,” tegasnya.

Lebih jauh, putra bungsu Nasran Mone, mantan anggota DPRD Makassar tiga periode tersebut, kini resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Makassar.

“Suatu kebangaan dan kehormatan mendapat amanah dipartai besar seperti Golkar,” ujarnya, Jumat (12/11/2021).

Kendati demikian, Ketua Presidium Koalisi Pemuda Makassar (KPM) ini berkomitmen akan memaksimalkan seluruh potensinya untuk berkonstribusi mengembalikan kejayaan Golkar Makassar, terkhusus pada pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai pemuda yang lahir dari rahim politisi Golkar, saya menganggap Partai Golkar ini adalah bagian dari perjuangan hidup saya. Apalagi Golkar saat ini dipimpin oleh bapak Munafri Arifuddin sosok pemimpin idaman saya. Sehingga sangat lengkap betul rasanya keberadaan saya di Golkar hari ini. Bismillah,” tutupnya. (ril/fdy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *