Insentif Nakes Belum Terbayarkan, DPRD Selayar Bakal Panggil Dinas Terkait

  • Bagikan
Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari komisi II, H.Idris bersama anggota DPRD lainnya, menerima audiens dari KNPI Selayar terkait dengan isu insentif tenaga kesehatan (NAKES) belum dibayarkan
Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari komisi II, H.Idris bersama anggota DPRD lainnya, menerima audiens dari KNPI Selayar terkait dengan isu insentif tenaga kesehatan belum dibayarkan, Jumat (8/10/2021).

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari komisi II, H.Idris bersama anggota DPRD lainnya, menerima audiens dari KNPI Selayar terkait dengan isu insentif tenaga kesehatan (NAKES) belum dibayarkan yang baru-baru ini viral di media online dan media sosial.

Dari KNPI Selayar yang membawa aspirasi tersebut turut hadir, diantaranya Akbar putra, muhammad Azwar, rahmat adil, febriansyah, Rinir, dan Erfan Tamsil. Pihaknya diterima oleh anggota DPRD Selayar di ruangan Komisi II DPRD Selayar, Jumat (8/10/2021).

“KNPI Selayar yang membawa aspirasi tentang isu insentif tenaga kesehatan yang belum terbayarkan itu setelah salat jumat tadi berlangsung sekitar 1,5 jam,” ujar H.Idris.

Dia mengatakan, setelah audiens itu, pihak DPRD Selayar dari komisi II, menerima dan menampung aspirasi tersebut, selanjutnya akan ditindak lanjuti.

“Kita tindak lanjuti dan akan segera rapat dengan dinas terkait, termasuk pihak Rumah Sakit Umum nanti kita undang,” katanya.

Kepada bukabaca.id, H.Idris, menuturkan bahwa akan mencarikan solusi.

“Setelah dinas terkait rapat di DPRD, kita bisa mencari solusi setelah mendengar pemaparan mereka,” pungkasnya.

“Saya kira persoalan itu hanya mis komunikasi saja karena tidak ada yang berani main-main dengan anggaran saat ini,” tutup H.Idris. (fdy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *