hari jadi Sinjai

Berita  

Info Penting! Sandiaga Uno Bakal Bagikan Bantuan Modal UMKM Sebesar Rp 200 Juta

bukabaca.id, Jakarta –Telah beredar luas sebuah video yang menayangkan pemberian bantuan modal untuk membuka lapangan kerja. Video tersebut viral setelah dibagikan di akun instagram pribadinya @sandiuno. Rabu, (2/12/2020).

“Bantuan modal untuk membuka lapangan kerja. Tingginya tingkat penganggiran di indonesia selama masa pandemi Covid-19 membiat masyarakat bergerak untuk menjadi wira usaha UMKM. Namun banyak dari mereka masih terkendala karena tidak memiliki modal yang cukup untuk memulai usaha,” tulis Sandiaga Uno di narasi unggahannya.

Tampak terlihat dalam video tersebut bahwa sandiuno memberikan bantuan kepada pelaku UMKM sebesar 200 juta.

“Saya serahkan bantuan senilai 200 juta rupiah sebagai bantuan tunai modal usaha kepada para pelaku UMKM di indonesia untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya, sebesar-besarnya,” ujar percakapan dalam video tersebut.

Pasca viral video tersebut, sandiuno pun menuai banyak komentar dari netizen tentang bagaimana cara bisa mendapatkan modal tersebut. Banyak warganet yang memberi respons positif dari warganet.

“Caranya bagaimana ya bang saya ingin sekali buat usaha karena di bulan aprin kemarin kena PHK ,” tulis @nuriya_1210. (Afwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.