HUT Partai Demokrat, Miswar Wahyudi Nasir Leha Meriahkan dengan Berbagi Sembako

  • Bagikan

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Perayaan hari ulang tahun (HUT)  Partai Demokrat dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, sebagaimana intruksi langsung ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC  Partai Demokrat Kepulauan Selayar, Andi Mahmud, ST, M. I. Kom, didampingi Sekertaris DPC Partai Demokrat  Miswar Wahyudi Nasir Leha, SE.,MM, Dan Seluruh Kader Partai Demokrat Kepulauan Selayar  memperingati HUT Partai Demokrat ke-20 secara daring  aplikasi Zoom Meeting yang terhubung langsung di 514 Kabupaten/Kota

Menyambut dua dekade Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar dua dekade Demokrat yaitu “Berkoalisi dengan Rakyat”.

Program tersebut merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan tahun lalu sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia.

Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Selayar Andi Mahmud, ST, M. I. Kom, mengungkapkan bahwa sangat patut disyukuri karena partai Demokrat kini bisa berulang tahun yang ke 20. Harapannya adalah partai ini bisa tetap eksis dan terus berkoalisi dengan rakyat demi kesejahtraan dan kemajuan bangsa dan negara.

“Harapan kita ingin kembali merebut kejayaan partai di masa pak SBY dan demokrat di pimpin dengan kader yang muda dan enerjik,” tutup Andi Mahmud, ST, M.I.Kom.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kepulauan Selayar sekaligus Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha, SE.,MM, menuturkan, dalam memperingati Dirgahayu Partai Demokrat ke-20, membagi-bagikan sembako ke pengurus partai Demokrat yang hadir di acara HUT Partai Demokrat di kediaman pribadi Yudi Nasir Leha, Kamis (9/9/2021).

“Kami Di DPC Partai Demokrat tidak merayakan secara meriah, tetapi berbagi dengan masyarakat berbagai hal bermanfaat di masa sulit ini,” tutup Miswar Wahyudi Nasir Leha, SE., MM.

Lebih lanjut katanya, di usia partai Demokrat Ke-20, pihaknya berharap Partai Demokrat bisa memperjuangkan aspirasi rakyat dan mohon doa serta dukungannya agar partai Demokrat bisa terus memperjuangkan harapan rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar dan terus memberikan bukti bukan janji kepada masyarakat.

“Selama 2 periode saya menjadi anggota DPRD Selayar melalui Partai Demokrat, saya bersyukur bisa membantu masyarakat Selayar dalam berbagai aspek. Itu semua tidak lepas dukungan dari DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Provinsi Sulsel,” tutup Miswar Wahyudi Nasir Leha, SE., MM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *