banner 728x250

HUT Ke-416 Tahun Makassar, Momentum Perpisahan Wawali Fatmawati Rusdi

Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi.

BukaBaca.id, Makassar – Hari ulang tahun (HUT) Kota Makassar yang jatuh pada 9 November, untuk tahun ini peringatannya dimajukan ke 2 November 2023.

Hal ini sebagai apresiasi dan penghormatan atas kinerja Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi, mendampingi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Fatmawati telah menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Wawali Makassar guna mengikuti serangkaian prosesi sebelum ditetapkan sebagai caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Rasa haru pastinya. Pengunduran diri ini tentu karena momentum pesta demokrasi yang telah terjadwal dan sebagai suatu syarat utk menjadi caleg adalah harus mengundurkan diri,” ujarnya, Minggu (29/10/2023).

Kebersamaan dengan seluruh jajaran Pemkot Makassar, kata dia, juga seluruh lapisan masyarakat, tentu tidak berakhir, seperti yang sering ia sampaikan bahwa pengabdian di mana pun dapat dilakukan.

“Insyaallah, doakan saya kembali untuk pengabdian yang lebih luas bagi masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan,” katanya.

Sejak menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Wawali Makassar, Fatmawati juga telah berpamitan di beberapa kegiatan yang dihadirinya dan tak jarang menitikkan air mata.

“Momen HUT ke-416, yang telah dipersiapkan Wali Kota Makassar, memberi ruang untuk berpamitan kepada seluruh masyarakat Kota Makassar, tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi saya, kebersamaan yang terasa singkat, namun penuh kehangatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *