hari jadi Sinjai

HUT AMPG Ke-20, Nirwan : AMPG Bulukumba Siap Menangkan Airlangga Pada Pilpres 2024

HUT AMPG Ke-20 - 2022

Bulukumba, Ketua Golkar DPD II kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin SH bersama Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golongan Karya (PD AMPG) Kabupaten Bulukumba, Faisal ST , siap memenangkan Airlangga Hartarto jadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Penegasan dan semangat itu dituliskan langsung Nirwan Arifuddin melalui Whatsappnya bertepatan dengan HUT AMPG ke-20 tanggal 11 Februari 2022.

Tak hanya AMPG, kata Nirwan. ” AMPG Bulukumba senantiasa terus melakukan rekruitmen kaum milineal sebagai upaya penggalangan massa untuk merebut kemenangan semua event politik 2024 mendatang”, tulis Nirwan.

Lanjut Nirwan, ” AMPG Bulukumba bersama Hastakarya lainnya siap memenangkan Airlangga Hartarto pada pilpres 2024 mendatang,” tegasnya.

Senada dengan Faisal, pemilih pertama dan milenial menjadi target utama dalam rekruitmen.

“AMPG Bulukumba masih terus melakukan rekruitmen di setiap Kecamatan, Desa / Kelurahan. Tentu ini juga salah satu upaya untuk memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024,” jelas Faisal.

“Dirgahayu AMPG ke-20. Semoga tetap solid, tangguh dan terdepan,”, lanjutnya.

Tugas pokok AMPG adalah sebagai berikut :

  1. Melaksanakan kebijakan yang telah ditetapkan Partai GOLKAR.
  2. Melakukan kegiatan dalam rangka rekuitmen, pengkaderan, pengembangan dan penggalangan massa Partai GOLKAR sesuai bidang dan kelompok styrategisnya.
  3. Merespon kebutuhan (Need) dan kepentingan (interest) pemuda, mahasiswa dan pelajar melalui bentuk-bentuk program pengembangan minat dan bakat.
  4. Mempersiapkan kader-kader pemuda Partai GOLKAR dalam rangka estafet kepemimpinan Partai GOLKAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.